Minggu, 16 Agustus 2015

Orang wonogiri asli kecamatan slogohimo

Orang wonogiri
Di artikel ini saya ingin cerita tentang desa saya yaitu slogohimo  he heh
Siapa yang sudah tau slogohimo  ???
Nah slogohimo adalah sebuah kecamatan kecil dikabupaten Wonogiri ehemmm  .....
    Disana sebagian penduduknya adalah seorang petani,dan banyak juga yang menjadi pedagang sayuran atau pedagang dipasar.
Saya sangat menyukai desa saya karena disamping masih alami juga penduduknya yang ramah ramah eh eh  ....semua orng indonesia memang ramah  
Banyak diantaranya ada yang menjadi guru dan pns 
Ehemmm jadi teringat masa lalu  hha haha tidak untuk diceritan soal pengalaman saya dengan ibu guru cantik itu   ...maaf ya bu guru

Lanjut dengan desa kami...yuppsss
Dan banyak disekeliling kami adalah lahan kebon yang luas,hampir setiap rumah itu memiliki kebonan  atau tegalan heheh.dan selain itu banyak hamparan sawah begitu luas.pada panen tiba banyak diantara kami yang mengambil hasil panen disawah.sayapun sering mikul eh eh  siapa yang tau mikul?
Mikul itu manggul ho ..hoo ..ho..dulu kalo kesawah kita jalan kaki kalo sekarang yang serba mesin kesawah kita tidak lagi jalan kaki .kita sekaramg menggunakan onda    halah apa lagi onda  eh eh..
Onda itu motor gan...hua hua..
Opss ingat lagi tuh masa itu.kenangan bersama mbah wiro .dulu beliaulah yang pertama kali kesawah pake motor jadulnya eh eh paling keren saat itu ,motornya kuat walaupun usianya sudah tua.bunyinya ngeor ngeor ngeor kalo lagi nanjak.macam angsa ha ha ah aha
Sudahlah  heehe  itulah wonogiri.kecamatan slogohimo.tepatnya desa randusari...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar